KURSUS TRISTAR Telp : ( 031 ) 8794764-5, 71933131
Hp : 085731051010, 081234506352
Pin BB : 220C7B19
Jln. Rungkut Mapan Utara Block CA 24 Surabaya

Pages

Selasa, 27 Agustus 2013

2. AMPLANG, KERUPUK IKAN BULAT LANGSUNG DIGORENG


   Amplang merupakan camilan dari Kaltim, Camilan ringan terbuat dari ikan ini terkenal dengan cita rasanya yang gurih, camilan yang berbentuk bulat gemuk seperti kuku macan ini sangat diminati oleh banyak orang, jika kita berkunjung ke Kalimantan Timur tak lengkap rasanya untuk membawa pulang makanan yang satu ini. seiring dengan berkembang pesat nya makanan ini kita tidak perlu lagi jauh-jauh pergi ke Kalimantan Timur lagi. Di Tristar Pelatihan Home Industri kita bisa memperoleh Ilmu mengenai cara pembuatan Amplang yang tak kalah Jauh enaknya dengan yang ada di Kalimantan Timur. Didukung dengan para Instruktur yang sudah berpengalaman dibidangnya, bisa mengantarkan anda menjadi pengusaha amplang sendiri tanpa harus repot membeli sana sini. berikut ini merupakan bukti Tristar Pelatihan Home Industri bisa dan mampu untuk memberikan yang terbaik untuk anda. dan pada Pelatihan yang berjudul Pelatihan Pembuatan Amplang, para peserta bisa tanya jawab langsung kepada peserta mengenai bahan-bahan yang kulihatannya sulit kita dapatkan menurut kita masing-masing. disini para peserta juga bisa melihat proses step by step yang dipraktekkan oleh instruktur sehingga para peserta tidak kesulitan untuk mempraktekkannya dirumah. jika mau dan menurutnya tidak bisa melakukan apa yang dilakukan oleh Instruktur peserta juga bisa belajar praktek langsung mengolah dan membuat adonan sampai hasil jadi. selain pelatihan membuat Amplang biasanya di Pelatihan Home Industri juga diajarkan beberapa resep lain yang berbeda seperti Kerupuk Bawang dan Kerupuk Kentang.

Foto diatas menunjukkan para peserta sangat serius bertanya mengenai cara dan proses pembuatan Amplang, Kerupuk Bawang, & Kerupuk Kentang. setelah bertanya jawab mengenai cara proses pengolahan adonan Amplang, Peserta bisa melihat cara menggoreng Amplang yang diperagakan oleh Instruktur. 
setelah proses penggorengan selesai, Amplang, Kerupuk Bawang dan Kerupuk Kentang siap untuk disajikan. dibawah ini merupakan hasil jadi dari Pelatihan Pembuatan Amplang yang sudah dikemas rapi dan  yang terpenting tidak kalah enak & gurih dengan yang ada di Kalimantan Timur.




Jika anda berminat mengikuti Kursus Kolektif maupun Privat TRISTAR Kursus Home Industri Surabaya
Silahkan Hubungi:
Pendaftaran : Jl. Rungkut Mapan Utara Blok CA No. 24, Surabaya
Telp: (031) 8794764 - 8794765 - 71933131, 085731051010
Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu, Harap konfirmasi via telpon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar